// s t a r r y t h e t i c
ENTRY ABOUT RANGKUMAN STUFFS INSTAGRAM TWITTER NEWER OLDER +FOLLOW DASH

FOTO-FOTO DI KPCI 2014

FOTO-FOTO DI KPCI 2014

Di KPCI, aku bawa tablet (bukan obat!). Aduh, waktu buka camera, SD Card-nya
full! Aku nge-hapus-hapus yang enggak penting di Gallery. Wah, SD Card-nya masih full! Aku hapusin juga, deh, game-nya! Yah, masih full! Pasrah aja, deh! Yang penting aku masih inget masa-masa waktu di KPCI 2014 (dan itu wajib aku inget). Beruntung ... tung .... Aku ada difoto! Fotonya kakak-kakak DAR! Mizan.

 Kakak-kakak LO

 Lomba Cerpen kategori Pemula dan Penulis, tempatnya di Ballroom

 Di sebelah sini, lomba Cerpen kategori Pemula! Ada aku! Nomor 2 dari depan, paling pojok, pakai kerudung yang ada bunga warna cokelatnya! Sebelahku Afifah/Dila, ia teman sekamarku

 Kalau sebelah sini, lomba Cerpen kategori Penulis

 Kak Rama dan Juan

 Komisi Penerbit (Cookidz dan SLC). Aku cuma keliatan kerudungnya doang! Aku yang dipaling depan (kalau difotonya, kalau yang asli aku bukan paling depan) dan dipaling pojok (dekat kursi)

 Ketua KPCI 2014 ... Lily! Dari kelompok Cookidz

 Bapak Anies Baswedan

 Pagi-pagi, naik bis menuju Kemdikbud

 Menyanyikan lagu Indonesia Raya di Kemdikbud

 Tari Shaman

 Foto bareng!!!

 Karena pesertanya banyak, dan yang sebelumnya difoto belum seluruhnya kefoto, foto lagi, deh, buat yang belum foto!!!

Sumber :  https://www.facebook.com/media/set/?set=a.10150446150379944.1073741856.15694594943&type=3

Labels: ,


Written by me at 1/05/2015 | 2 Star{s}
Blogger fathimaahs.blogspot.com said...

Keren dehhh, kak Jauza pernah ikut KPCI aaaa.... bukunya dah terbit belom? >< :P :3

 
Anonymous Anonymous said...

keren izin save yah

 

Post a Comment