// s t a r r y t h e t i c
ENTRY ABOUT RANGKUMAN STUFFS INSTAGRAM TWITTER NEWER OLDER +FOLLOW DASH

HAPPY BIRTHDAY SEGMENT BY:ALYA

Your image is loading...

 Rules:
  • Follow Blogku Udah
  • Tag 2 teman yang on Alneira, Alifia
  • Hadiah max.30 Wow ... eh ... oke! :)
  • Judul harus happy birthday segment by:Alya Udah
  • Yang join harus lebih dari 10 orang Iya. Semoga lebih dari 10 orang ... Aamiin ...
  • Yang menang ada 5 orang 3 beruntung Sip!
  • Yang gak menang komen ya..nanti di pengumuman segment, aku bakal kasih glitter text. Oke ... oke ...
  • Jawaban harus memakai Bold, Italic, dan Underline Aku pakai Bold
Question 1:
  • Jika kamu mengadakan pesta ulang tahun, apa tema pesta ulang tahunmu? Apa aja boleh, deh! Bersyukur masih bisa dirayain. Sekarang, kalau ulang tahun, cuma dikasih selamat doang! Ya, udah gede, malu kalau masih dirayain
  • Siapa yang akan kamu undang? Semua orang Sahabat
  • Siapa yang tidak kamu undang? Kebalikan dari sahabat, musuh!
  • Kamu ingin semeriah apa pesta ulang tahunmu? Ya, semeriah mungkin. Tapi, enggak usah meriah enggak apa-apa!
Question 2:
  • Misalnya, kamu mengundang seluruh sahabatmu, nah, salah satu sahabatmu, iri denganmu dan ingin mengacaukan pestamu, nah, kamu tahu hal itu, apa yang kamu lakukan? Berusaha menggagalkan rencana dia
  •  Misalnya, kamu mengundang seluruh teman dan sahabatmu untuk pergi ke ulang tahunmu, tapi temanmu ada yang ingin mengacaukan pestamu, kamu tidak tahu hal itu, apa yang kamu lakukan? Meski aku tidak tahu, pasti ada orang lain yang tahu kemudian memberi tahuku. Lalu, setelah aku diberitahu, aku menggagalkan rencana temanku itu untuk mengacaukan pestaku
Question 3:
  •  Blogmu bagus nggak? Lumayanlah ... :v
  • Blogku jelek nggak? ENGGAK! :)
  • Apa kelebihan dan kekurangan blogmu? Kelebihan cute, kekurangan enggak tahu
  • Apa kekurangan dan kelebihan blogku Kelebihannya warnanya bagus. Kekurangannya ... enggak ada! :)
Gift:
  1. Header Own Made (jelek jangan ngomel-ngomel) *isi 2*
  2. Header Muslimah own made *isi 2* Ini
  3. Req.tutorial *isi 2
  4. Req.pict *isi 1*
  5. Req.Lirik lagu  *isi 3
  6. Buat blog bareng pake akunku *isi satu*
  7. Bikin skins bareng *isi 1*
  8. Di follow blogmu balik
  9. Aku buatin akun facebook
  10. Dikasih kode cursor *isi 3*
  11. Req.resep *isi 2*
  12. Jadi admin di blogku
  13. Aku buatin cerita *isi 1*
  14. Aku buatin puisi  *isi 2*
  15. Aku buatin naskah *isi 1*
  16. dikasih pict anime muslimah *isi 3* Ini
  17. Aku buatin biodata unik *isi 2* Ini
  18. Kubuatkan akun Brainly.co.id 
  19. IDC Hello Kitty own made *isi 1*
  20. IDC Gambar *isi 3*
  21. IDC Foto kalian *isi 1*
  22. Header cari di google *isi 3* Ini
  23. Ku editkan foto kalian *isi 1*
  24. IDC Happy Birthday *isi 1*
  25. Pict Happy Birthday *isi 1*
  26. Glitter Text Nama Kalian *isi 1*
  27. Glitter text tulisan assalamualaikum *Isi 3*
  28. Glitter text tulisan blogwalking *Isi 3*
  29. Glitter Text tulisan Happy Birthday *Isi 3*
  30. Doodle *isi 3* Ini
  31. PNG Muslimah *isi 2* Ini
  32. Ex-link and ex banner *isi 1*
 

Labels:


Written by me at 3/07/2015 | 0 Star{s}

Post a Comment