// s t a r r y t h e t i c
ENTRY ABOUT RANGKUMAN STUFFS INSTAGRAM TWITTER NEWER OLDER +FOLLOW DASH

INI APA, YA?
Saat aku buka facebook, ada sesuatu dari KKPK. Awalnya cuma putih gitu atasnya, tapi, sekarang lebih jelas! Apa, sih? Nih ...

Waaa ... KPCI 2015!!! >.< Jauza' ikut enggak? Tentu ikut. Teman-teman juga ikut, ya! Seru banget, lho! Disana dapat banyak teman. Aku udah pernah ikut KPCI satu kali, yaitu KPCI 2014.
Lihat gambar ini, jadi ingat banget sama KPCI 2014. Rasanya kayak masih di hotel Rizen Premiere bersama teman-teman. Di KPCI, aku dapat kejutan. Ternyata, aku sekamar sama Afifah. Enggak nyangka banget, sebelumnya kami memang pernah berkenalan di facebook.
Bismillah, semoga ini jadi KPCI keduaku ^^

Labels:


Written by me at 4/14/2015 | 15 Star{s}
Anonymous Anonymous said...

Wah, aku juga mau ikut tuh kayaknya.

 
Blogger fathimaahs.blogspot.com said...

Amiin amiin ,aku juga kepengen ikut ><

 
Blogger Unknown said...

KPCI-nya lokasinya dimana, Kak?

 
Blogger Jauza' said...

Belum tahu :)

 
Blogger Jauza' said...

Kalau kita berdua kepilih, bisa ketemuan nih :)

 
Blogger Jauza' said...

Amiin ... semangat, ya! :)

 
Blogger fathimaahs.blogspot.com said...

makasih kaa... ngomong ngomong kakak kenal Zahra gak?, dia teman eike :p

 
Blogger Jauza' said...

Nama lengkapnya?

 
Blogger Mutiara Nurul I said...

sayaaangg.. aku gak bisa ikutan :')

 
Blogger Jauza' said...

This comment has been removed by the author.

 
Blogger fathimaahs.blogspot.com said...

SFatimah Zahra kak, katanya dia juga ikutan KPCI 2014

 
Anonymous Anonymous said...

Amin... semoga ya! Tapi harus berhari-hari cari ide... :)

 
Blogger Jauza' said...

Oh. Kenal :)

 
Blogger Jauza' said...

Tapi mau ada ARKI, kan? :)

 
Anonymous Anonymous said...

ikut dong Jauza'! biar bisa ketemuan

 

Post a Comment