// s t a r r y t h e t i c
ENTRY ABOUT RANGKUMAN STUFFS INSTAGRAM TWITTER NEWER OLDER +FOLLOW DASH

PENGUMUMAN KPCI 2015







Sumber foto: FB KKPK

Alhamdulillah, lolos ke-dua kalinya! :)
Sebelum ada pengumuman ini, aku mulai agak pesimis, karena yang lain udah pada majang status kalau ditelpon. Dari pada stress, makanya aku tanya sama beberapa teman Facebook-ku. Eh, waktu mau shalat, aku ngecek hp Ummi aku, ada SMS dari Kakak LO KPCI! Huwaaa ... dari yang deg2an jadi jingkrak-jingkrak kesenengan :P. Enggak lupa sujud syukur.
Hhh ... yang se-kategori sama aku, aku hanya kenal beberapa :v. Yang aku kenal kebanyakan masuk Penulis. Btw, selamat, yaaa ... teman-teman yang lolos juga! Sampai jumpa! Untuk teman-teman yang kalah, jangan menyerah! Kegagalan adalah kunci kesuksesan. Di depan, sudah ada pintu kesuksesan yang akan terbuka jika pantang menyerah dan terus berusaha. Aku juga sedang berusaha untuk menjadi seorang Penulis, kok! Semangaaattt!!! ^^

Labels: , ,


Written by me at 10/12/2015 | 3 Star{s}
Blogger Esa Mafatihurrahmah said...

Yah..... aku nggak keterima :(

 
Blogger Unknown said...

Nggak lolos, nggak papa, deh! Kak Jauza' ikut Lomba Hari Kesehatan Nasional? Kalau ikut, semoga menang, ya!

 
Anonymous Anonymous said...

Jauza'! sampai ketemu di sana!

 

Post a Comment