// s t a r r y t h e t i c
ENTRY ABOUT RANGKUMAN STUFFS INSTAGRAM TWITTER NEWER OLDER +FOLLOW DASH

UAS!!!

UAS!!!

Alhamdulillah, UTS kemarin dapet nilai bagus! Kecuali ... bahasa Jawa! Cuma 57! Huhuhu ... aku harus
belajar lebih giat lagi!!! Tapi, kenapa udah tahu lagi UAS, malah nge-blog, ya?! Aneh ....!!!

Aku sering nge-blog, Facebook-an, dll. Tapi kenapa nilaiku bagus, ya? J a w a b a n : Karena aku hobi baca, jadi buku pelajaran aku baca, tuh! Enggak sengaja, malah hafal! Hihihi ... caranya simple, kan?! Kadang-kadang aku juga belajar pakai internet! (Mentang-mentang jaman sekarang ada internet, internetnya enggak digunakan buat belajar gitu?). Hahaha ... buku PKN adikku (Syafiq dan Hanin) dulu sampai aku baca, tuh! Bukuku sendiri? Apalagi! :v

Labels:


Written by me at 1/05/2015 | 0 Star{s}

Post a Comment