// s t a r r y t h e t i c
ENTRY ABOUT RANGKUMAN STUFFS INSTAGRAM TWITTER NEWER OLDER +FOLLOW DASH

TIPS FOR BLOGGER

TIPS FOR BLOGGER

By : Jauza' `Athifah Hanun (Me)
  • KURANGI WIDGET YANG MEMBUAT LOADING LAMA
Contoh widgetnya : Sesuatu yang berjatuhan dari atas, tulisan mengikuti cursor, dsb. Nah, siapa, sih, yang enggak sebel sama loading lama? Aku aja sebeeelll ... banget! Makanya, jangan buat visitor's blogmu jengkel sama blogmu yang loading lama!
  • MEMBUAT BLOG LEBIH MENARIK
Cari aja widget dan freebies yang pas untuk blog kamu! Lebih baik, kasih tema. Kalau misalnya tema blogmu pink, berarti cari freebies dan widgetnya yang pink! Atau bisa juga yang berhubungan dengan pink, misalnya merah.
  • RAJIN POSTING
Kenapa? Agar visitor's blogmu selalu mengunjungi blogmu untuk membaca posting terbaru. Selain itu, postingnya juga harus menarik! Nah, kalau misalnya hiatus karena sibuk, kabari di blog! Agar visitor's blogmu tahu statusmu.
  • JANGAN PLAGIAT DAN MENCURI FREEBIES ORANG LAIN
Nah, ini, nih, yang paling penting! Kalau ada yang plagiat, pasti akan ada orang yang mengetahuinya! Selain plagiat, kita juga tidak boleh mencuri freebies orang lain. Kalau ketahuan (dan pasti bakal ketahuan!), nanti dapat hukuman, deh! Apa hukumannya? Ya, terserah orang yang kamu plagiatin itu! Selain dapat hukuman, kamu juga bakal kena omel blogger lain. Huh ... aku tidak akan melakukan hal itu! Hihihi ... aku tahu, lho, siapa yang plagiat dan mencuri freebies blogku ;)   
 

Labels:


Written by me at 2/26/2015 | 1 Star{s}
Blogger Alneira Firja Azaria said...

Kereeeennn abiezz ... makasih Kak Jauza! bermanfaat banget :)

 

Post a Comment