// s t a r r y t h e t i c
ENTRY ABOUT RANGKUMAN STUFFS INSTAGRAM TWITTER NEWER OLDER +FOLLOW DASH

KPCI 2015 PART #1 - GOES TO HOTEL
Sebenarnya udah dari tanggal 27 Oktober lalu, tapi baru sempat nulisnya sekarang.



Setelah mengantar adik-adik ke sekolah dan pamit sama guru, aku & Ummi langsung ke bandara. Kata Bu Titik (pendamping prov. DIY), kumpul di sana maks. jam 08.30. Pesawatnya sih jam 10. Karena masih banyak waktu, mampir dulu ke Indomart di dekat bandara untuk membeli minyak kayu putih sama makanan tambahan. Setelah itu, ke bandara.
Di bandara, banyak teman-teman yang sudah datang. Aku juga diberi sekotak Yogya Chicken oleh Bu Titik untuk makan siang nanti. O, iya, perwakilan dari Jogja itu 10 orang, paling banyak dari SD Muhammadiyah Condongcatur, 4 orang *_*. Sedangkan dari sekolah lain cuma 1 orang, termasuk aku sendiri. Sebelum check-in, foto-foto dulu. Nih, beberapa hasil jepretannya.

 cuma bawa 1 tas doang? :v Enggak ... kopernya ada di trolley :3.

 Aku dan teman-teman perwakilan dari DIY

Lalu, setelah itu check-in, dan menunggu pesawatnya tiba. Sekitar jam 10, kami masuk ke dalam pesawat. Dengan Garuda Indonesia, kami pun terbang ke tempat tujuan, Bandara Soekarno-Hatta. Sampai di sana (entah jam berapa), kami turun dari pesawat setelah mendarat sempurna. Kemudian, usai mengambil koper masing-masing, kami menaiki mobil yang ada 2 jumlahnya.
Aku duduk di belakang bersama Nadia dan Bu Titik.
Karena habis dari Jerman, maka Bu Titik juga tanya-tanya ke Nadia sambil menyantap sekotak Yogya Chicken.
"Yang di depan sepi, ya. Kita di sini pada makan," ujar Bu Titik.
---
Ciiittt ... mobil berhenti. Aku kira sudah sampai, ternyata, Bapaknya nawarin ke toilet. Tak lama, mobil melaju kembali. Akhirnya, keluar dari tol.
Di perjalanan menuju Royal Safari Garden, kami melewati hotel Rizen Premiere, tempat diadakan KPCI tahun lalu. Tempatnya enggak berubah, cuma catnya mulai luntur

Labels:


Written by me at 11/05/2015 | 7 Star{s}
Blogger Mutiara Nurul I said...

Aku juga dari Jogja lho, Jauza' ! ^^ Wah, barengan sama Nadiaa :D

 
Anonymous Anonymous said...

Wah, bareng sama Nadia Shafiana? Waaa ... seru dong!

 
Blogger Jauza' said...

Iya. Kakak, kan, pernah bilang ... hehehe .... :D . Iya, bareng sama Nadia :)

 
Blogger Jauza' said...

Iya. Bener, seruu .... Apalagi, di Ballroom ketemu kamu. :D Kamu bareng sama Khansa, ya? :)

 
Blogger Unknown said...

Jauza ... aku anak KPCI 2015 jugaaak

 
Blogger Jauza' said...

Iya, aku tahu ... :) Aku ngelihat kamu beberapa kali. Yang pakai kacamata bulat itu, kan? Ciee ... selamat, ya, kamu juara! :D

 
Anonymous Anonymous said...

Iya. Khansa Tabina kan? Aku bareng sama dia. ;)

 

Post a Comment