// s t a r r y t h e t i c
ENTRY ABOUT RANGKUMAN STUFFS INSTAGRAM TWITTER NEWER OLDER +FOLLOW DASH

BOBOIBOY SEGMENT BY LALA

BOBOIBOY SEGMENT BY LALA

Lho, katanya hiatus? Iya, tapi, kebetulan aku lagi buka blog sebentar. Eh, kena tag Fathima! Tak apalah! ^^
Rules (patuhi rules , kalo gak dis) 
♥ Judul harus Boboiboy segment by lala , modif dikit gapapa  Udah
♥ Mau ikutan ? izin di Cbox or Comment box yah Cbox
♥ Follow IG ku @clarissarezitama , aku cek lho! Gapunya gapapa
♥ Tag 4 Temanmu yang sedang tidak hiatus segmen! Sertakan link nya! Suruh dia ikutan juga ya!  Sasya, Arin, Alya, Gifta
♥ JUJUR! Masa bohong?
♥ usahakan jawaban kreatif ya! Iya
♥ maaf jika hadiah tidak menarik Enggak apa-apa
♥ ada 2 pemenang ( pemenang utama dan lucky winner) Oke!
♥ boleh pakai Underline atau bold Underline
♥ jika sudah diposting tetapi salah , tidak boleh diedit , aku cek lho! Iya
♥ banner boleh di save atau copy! Copy aja, biar enggak ribet!
♥ pilih gift sesuai Box ! Jangan satu2 ( btw box 1 dan dua tidak ada bocoran ! It's suprice!)  Oke!
♥ Selamat Mengerjakan ^_^  ^_^
 
Quetion 1 
Blog
★Apakah menurutmu blog ku bagus?  Je ... bagus!
★ Alasan? Temanya itu ... Hatsune Miku
★ Menurutmu apakah blogmu bagus ( tidak usah merendah diri ) Bagus! *hadeuh*
★alasan? Entahlah ... Eh ... um ... mungkin karena kayak pakai blogskins?
★ apakah Blogmu mempunyai Copycats , serta haters? Enggak tahu
★apakah kamu suka blogwalking?  Suka. Kenapa, ya? Suka-suka saya seneng bisa ngunjungi blog orang yang belum aku kenal! Sekalian kenalan! Hehehe ...
Question 2 
 about boboiboy!
■ Apakah kamu suka boboiboy? Suka ... sangat!
■ kenapa? Lucu. Hahaha ...
■ siapakah tokoh yang kamu suka di boboiboy? Yaya
■ kenapa?  Udah pink, berkerudung lagi!
■ siapa tokoh yang paling kamu tidak suka? ( jujur!) Adudu
■ kenapa? Salah paham banget! Enggak merhatiin apa Ibunya cuma pura-pura sakit!
Question 3 
Imagination
~ Seandainya kamu itu Ying! Kekuatanmu itu kan memanipulasi waktu , Kan ceritanya jam kekuatanmu hilang , kebetulan saat itu kamu telat berangkat sekolah , apa yang kamu lakukan? Terpaksalah menerima hukuman dari Papa Zola. Setelah pulang sekolah, aku nyari jam itu! Jangan sampai diambil Adudu!
~Seandainya kamu gopal , kan kamu bisa merubah benda menjadi benda lain , nah misalkan didepanmu sekarang ada kotak pensil , mau kamu rubah jadi apa kotak pensilmu? Jadi buku KKPK :v. Biar koleksiku nambah :v
~ Misalkan Kamu Yaya , Kamu selalu suka membuat biskuit , tapi teman2 mengangap biskuit buatan mu itu ga enak , kamu gak tau rasa nya kayak gimana biskuit kamu itu , apa yang kamu lakukan ? Nyoba, deh. Kalau enggak enak, aku minta maaf ke orang-orang yang udah aku paksa makan biskuitku
Question 4 
Pick it!
-Fang / boboiboy? Alasan? Boboiboy. Boboiboy itu terbaikk ... (y)
-Ying / yaya ? Alasan?  Yaya >.< Tokoh yang paling aku suka di Boboiboy, kan, Yaya!
-Ochobot / boboibot? Alasan? Ochobot. Lebih baik Ochobot, udah ngasih kekuatan ke Boboiboy dan teman-temannya, tambah bantu Tok Aba di kedainya
- tok aba / paman kumar ( bapak gopal) Alasan? Tok aba. Kenapa, ya? Ya,  aku enggak suka paman Kumar aja!
-Boboiboy api / air? Alasan? Air. Aku lebih suka air daripada api
-Halilintar /topan alasan? Halilintar. Aku lebih suka halilintar aja!
Gift 
Pilih salah satu box ya! Berdasarkan ciri2nya ya !
BOX 1 Ini, deh!
Girlie banget 
Didominasi warna pink 
Nyari di google dan ada yang buat sendiri 
BOX 2 
Agak Vintage sih 
Banyak warna nya , macam macam 
Ada yang buat sendiri , ada yang nyari di google 
BOX 3 ( yang ini langsung bocoran) 
Di follow blognya
Di follow instagramnya 
Di promosiin blognya ya! 
Biodata 
Name= Jauza' `Athifah Hanun
Url= http://jauzahanun-library.blogspot.com
Email= jabalnurxip@gmail.com
Information
Segmen dibuka tanggal 27 february
Segmen ditutup tanggal 5 maret , bisa dipanjangkan bisa dikurangkan  
 
 

Labels:


Written by me at 2/28/2015 | 0 Star{s}

Post a Comment