// s t a r r y t h e t i c
ENTRY ABOUT RANGKUMAN STUFFS INSTAGRAM TWITTER NEWER OLDER +FOLLOW DASH

MY FIRST BOOK!
Benar ... ini adalah #latepost. Namun aku kangen ingin menulis blog lagi. Tentang buku pertamaku, 'Mimpiku di Palestina' (antologi). Cerpenku yang terdapat di buku itu aku tulis di sela-sela kesibukan kelas 6. Jerih payah yang akhirnya berbuah juga. *basa-basi dulu ceritanya :v

Buku pertamaku ^^

Cerpenku yang berjudul 'Selembar Kertas Putih' berada di urutan ke-7 *katanya lucky number* dan terdapat di halaman 98. Buku ini campuran dari beberapa lomba. Kalau aku dari Lomba Menulis Cerita Anak Islami 2015 lalu. Dibeli, ya! Aku sudah cek di Togamas, sudah ada. Bisa juga secara online di sini.
Jujur, aku ngakak setelah membaca cerpenku sendiri. Tidak, itu bukanlah cerita komedi! Aku ngakak dengan gaya bahasanya. Sampai-sampai aku menutup muka. Padahal sewaktu aku edit, biasa aja, tak ada yang lucu. Tapi ... pastilah cerpen yang diterbitkan adalah cerpen yang 'layak' terbit.
ALHAMDULILLAH
Btw, alur singkatnya (biar penasaran), dari selembar kertas menjadi sebuah hal yang tak disangka.

Labels: ,


Written by me at 8/26/2016 | 3 Star{s}
Blogger Rin said...

wah selamat ya kak! :D

 
Blogger Jauza' said...

Iya, makasih :)

 
Blogger Esa Mafatihurrahmah said...

Selamat Jauzaaaa ^^

 

Post a Comment