// s t a r r y t h e t i c
ENTRY ABOUT RANGKUMAN STUFFS INSTAGRAM TWITTER NEWER OLDER +FOLLOW DASH

2nd SEGMENT BY ALYA

2nd SEGMENT BY ALYA

Rules:
Follow Blogku maaf, kehalangan CCTV
Jawab se-kreatif mungkin insya Allah, aku usahain
Hadiah Max.3 oke ....
Segment ditutup pada tanggal 28 februari


Question#1(sahabat):
Menurutmu, Apa arti sahabat? sahabat itu bisa menjaga aib sahabatnya dan selalu menerima sahabatnya apa adanya
Apa aku kamu anggap aku sahabat? mmm ... kita baru kenalan, ya? Jadi, aku anggap kamu teman saja! Kalau mau jadi sahabat dunia mayaku boleh, kok
Pilih Sahabat Online Atau Nyata? sahabat nyata, dong! Karena lebih enak bertemu secara langsung dibanding lewat dunia maya

Question#2(Blogmu dan Blogku):
Blogku bagus enggak? bagus pakai banget!!!
Blogmu bagus enggak(jujur!) hmm ... menurutku, sih, bagus!
Apa kelebihan Blogku? widget-nya banyak juga lucu-lucu
Apa kelebihan blogmu? umm ... kalau menurutku, sih, blogku desainnya bagus
Apa kekurangan blogku? apa, ya? O, iya! Blogmu ada CCTVnya, jadi kalau mau nge-follow susah
Apa kekurangan blogmu? mungkin ... warnanya terlalu pink? .-.

Hadiah:
Request Tutorial ini
Request Pict
Request LILA(Lirik lagu)
Buat Blog bareng pake akunku
Difollow balik blognya ini
Di buatin IDC Spesial Theme(orang yang pertama join ini segment)
IDC Classic ini
IDC Anime atau Kartun

Ikutan ya... :)

Labels:


Written by me at 1/18/2015 | 4 Star{s}
Anonymous Anonymous said...

join segmentnya.

 
Anonymous Anonymous said...

join segmentmu yang itu, yang pertama. Oh iya, kamu udah kelewatan, aku kasih kamu Request tutorial.

 
Blogger Jauza' said...

Oke ..

 
Blogger Mikaila Acelin said...

Jauza, aku join segment kamu, ya!

 

Post a Comment