// s t a r r y t h e t i c
ENTRY ABOUT RANGKUMAN STUFFS INSTAGRAM TWITTER NEWER OLDER +FOLLOW DASH

CERITA SINGKATKU DI KPCI 2014

CERITA SINGKATKU DI KPCI 2014

Huaaa ... kangen KPCI 2014!!! Ini cerita singkatku waktu di KPCI 2014.


Di perjalanan menuju Bogor, aku bertemu dengan peserta KPCI yang ada di Jogja, Najma, Nadia, Dijah, Anis, Tata, dan ... 2 orang yang aku lupa namanya!
Sampai di tempat KPCI berlangsung, aku registrasi, disapa oleh Kak Fadhila/Kak Dhila dan kakak LO kelompok Travela. Di tempat kelompok Cookidz (kelompokku) berlatih, di kamar siapa ... gitu! Aku bertemu dengan seluruh kelompok Cookidz dan Kak Mida. Salahsatunya ... Afifah Marsyla Fadhilati! Ternyata, dia teman sekamarku! Sebelumnya, kami berkenalan lewat facebook, kini kami akhirnya bertemu! Senang rasanya!
Hari ke-dua, seluruh peserta KPCI senam. Ada candaan dari Kak Nitrie (MC) dan Kakek Djoko Lelono (juri). Kek Djoko yang menggerakkan bibir sambil menggerakan tangan, Kak Nitrie yang berbicara dibelakang Kek Djoko. Hahaha ... semua tertawa. Lalu, ada sebuah permainan. Lagunya : Hai, kawan apa kabar ... jumpa lagi dengan saya (nama) disini ... melompat ke kanan, melompat ke kiri .... putarkan badan, cari pasangan ...." Lalu, kami mencari pasangan. Yang enggak dapat pasangan, maju dan disuruh membuat tarian sendiri, yang paling unik akan mendapat buku KKPK!!! Wah, aku mending enggak dapat pasangan aja kalau kayak gitu :P enggak apa-apalah ....
Hari ke-tiga, ke mendikbud. Sebelah kananku Yuki, dan sebelah kiriku ... Syla (begitulah aku memanggil Dila). Wah, kanan-kiriku menang nieh! Aku enggak menang .-. Hmm ... aku sebenarnya ikut senang, karena teman terbaikku di KPCI juara 3 menulis cerita pendek kategori Pemula. Enggak sabar pengen beli bukunya .... Lalu, ke ... Kidzania!!! Disana, aku dan Syla hanya memainkan 2 permainan! Hihihi ... karena semuanya penuh!
Di ballroom, aku mengumpulkan biodata teman-teman. Setelah pas lima puluh, lega sudahh .... Lalu, acara selanjutnya pun dimulai!!!
Hari ke-empat, bye-bye! Terimakasih teman-teman, para juri, kakak-kakak LO, dan panitia KPCI 2014 yang sudah menghiasi hari-hariku di KPCI 2014!!!

Nah, gitu! Wah, beruntung! Ada CHC 2015!!! Aku mau ikutan, karena itu adalah kesempatanku untuk bertemu dengan teman-teman KPCI 2014! Semoga terpilih di CHC 2015, kawan!!!

Labels: , ,


Written by me at 1/19/2015 | 3 Star{s}
Anonymous Anonymous said...

Wah, aku juga ikut kak.

 
Anonymous Anonymous said...

ikut chc.

 
Blogger Jauza' said...

This comment has been removed by the author.

 

Post a Comment